021 6680223 sales@mitsindo.co.id

BERITA

"Sosialisasi Solusi Total E-Katalog"

September 16, 2019

eling.co.id sebagai salah satu E-commerce yang merupakan penyedia di e-katalog online shop LKPP melaksanakan sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa di Ballroom Hotel Luminor Jakarta. Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian sosialisasi yang dilakukan oleh eling.co.id diberbagai kota di Indonesia, selain untuk mensosialisasikan penggunaan e-katalog, eling.co.id juga menawarkan solusi pengadaan kebutuhan perangkat komputer, IT dan khususnya solusi sistem integrasi audio visual untuk mempermudah user.

Registrasi Sosialisasi e-Katalog

Registrasi Sosialisasi e-Katalog




Product Knowledge Datascrip
Para peserta dengan antusias dan cermat, menyaksikan Product Knowledge yang di lakukan oleh team Datascrip. Produk tersebut bisa Anda temukan di website kami www.eling.co.id

Acara Sosialisasi yang dibuka oleh Bapak Djamaludin Abubakar dari selaku pembicara dari lembaga P3I ( Pusat Pengkajian Pengadaan Indonesia) mengenai Perencanaan, Persiapan dan Pelaksanaan PBJP, PBJ secara elektronik, Ketentuan umum E-Purchasing, Manfaat Pengadaan Barang/Jasa melalui e-Katalog dalam preskpektif pembeli, Trend e-Commerce Dunia dalam bentuk Transaction Platform dan Classified Media, Penjelasan Katalog elektronik (e-Catalogue), dsb.



Presentasi dari team LG menjelaskan produk LGE Digital Signage Solution dengan teknologi transparent OLED & Open Frame OLED. Berupa Smart Platform dengan Quad Core SoC, WebOS 4.0, PBP (Picture by Picture) / PIP (Picture in Picture) dalam ukuran 32”, 43", 49”, 55” dan 65” yang mampu beroperasi selama 24 jam (7hari)



Presentasi oleh Bapak Santoso Suratno selaku CEO KIPIN ( Pendidikan.id ) menjelaskan Kios Pintar Digital yang berbentuk mesin KIPIN ATM (2.0) yang bisa diakses secara gratis ini diharapkan bisa menjadi solusi  dari masalah pemerataan pendidikan khusunya di daerah terdepan, terpencil dan tertinggal. (3T)
Penjelasan Produk Kramer dari Bapak Eko Prasetyo, membahas mengenai AV Solution built for IT 
Presentasi yang dibawakan oleh team Datascrip berlangsung selama satu (1) jam mengulas beberapa produk seperti BENQ New RP Series, All in One Digital e-Poster (EP5540 Non-Touch dan EP5540T 10 Pint Touch), Panasonic Projector dengan Teknologi LED Combined Laser & Laser yang mampu bertahan selama 2000 jam - 3000 jam, Panasonic Ultra Mobile LED X-600 dengan berat kurang dari 0.4 kg (Garansi 3 tahun untuk services dan Spare Part) 
Produk CASIO

Tampilan Produk Proyektor CASIO.



Sesi Tanya Jawab ( Q & A ) antara Pembicara dan Peserta saat Acara Sosialisasi berlangsung cukup menambah pengetahuan dan memberikan solusi tepat bagi Peserta yang memberikan pertanyaan. 
.
.
Q&A ASUS
.
.
.
.
Team Saatnya Eling
.
.
.
Phone .      : 021 - 668 2033 / 668 1169
E-mail       : sales@mitsindo.co.id
Website     : www.eling.co.id
Instagram  : @SaatnyaEling